Sunday, March 29, 2015

Kumpul Trader

Ada yang tahu trading? Yups, tantang nilai tukar uang dan valas. Penulis awam dan merasa rumit mendengar penjelasan dari orang-orang borju yang telah sukses dengan bisnis tradingnya. Enam orang, hanya saya yang tidak begitu paham tentang trading itu. Sedikit paham tentang hasil yang didapatkannya. Diam di depan komputer, mengamati pergerakan kurva, dan klik, lalu dollar mengalir.

Simple ya. Yups, bagi yang sudah sukses. Yang hancur pun tidak sedikit. Bahkan mungkin lebih banyak jumlahnya dari yang sukses. Sayang statistiknya jarang ditemui di google. Bayangkan, 1 jam dapat hingga 500 dollar. Wow, jika hari ini 1 dollar seharga 12.400 rupiah, maka dalam sejam dapat 6.200.000. Jika dalam sehari main 3 jam saja, sudah belasan juta. Dalam sehari! Ini salah satu pengalaman dari salah satu teman tadi. Bahkan lebih hebat lagi, dalam semalam bisa buat beli mobil gran max. Berapa,5000an dollar, atau sekitar 90.000.000. 

Kok bisa. Iya, ternyata ada caranya. Dan jangan salah sangka, caranya juga mudah. Klik open position, lalu tunggu, jika sudah profit, lalu klik close. Untung beliung melimpah.

STOP, tapi jangan mudah tergoda. Aktifitas apa di dunia ini yang NOL resiko? Hampir gak ada. Tidur aja ada resikonya kok. Ketiban kipas, atau almari atau yang lainnya. Apalagi ini urusan uang dengan nominal yang tidak sedikit.

Kisah sukses memang enak didengar. Coba klik google dengan tags trading gagal atau lainnya. Pasti menderu-deru kisahnya. Dari yang biasa saja, sampai stress hingga berujung maut.

Belajar terus sampai mahir, lalu terjun untuk meraih sukses.

**catatan : Semua terlepas dari halal haramnya bisnis trading.

Boyolali, 03/15

No comments:

Post a Comment