Sunday, April 12, 2015

Ada Waktu Luang? Coba Aktivitas Ini

Beberapa menit yang lalu, penulis membuka akun media sosial. Di bagian komentar dari status teman, ada hal yang menarik. Begini kira-kira tulisan headnya, "Di website ini bukan Dollar yang Anda kejar, tetapi Rupiah." Iseng saya klik, lalu muncul beberapa informasi yang kayaknya menarik untuk disimak, dan bahkan diikuti.

Ok, pada intinya, website yang menamakan dirinya 8share ini menawarkan program bagi yang suka bagi-bagi info apapun. Namun konten yang dibagikan tetap sesuai kebijakan tentunya. Dan bila rajin share di media sosial atau lainnya, maka aktivitas itu akan dihadiahi reward berupa rupiah yang langsung ditransfer lewat bank. Penarikan dana hanya dibolehkan dilakukan jika telah mencapai sekian rupiah.

Penulis ragu, dan lanjut klak-klik untuk memperoleh info lainnya. Membaca di bagian testimoni akan membuat kita semakin tertarik. Kayaknya mudah dan valid.

Yang membuat program ini enak adalah, tidak banyak yang dilakukan. Hanya bagi dan bisa ditinggal. Untuk kemudian berharap ada person yang mengklik info yang dibagikan. Lumayanlah bisa untuk tambahan penghasilan tanpa harus keluar rumah.


Oke, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment